Rabu, 01 Juli 2015

perkembanga serta kemajuan teknologi

Power Bank Tenaga Surya


 powerbank tenaga surya


Teknologi saat ini suah semakin berkembang, seiring berjalannya waktu hingga saat ini telah muncul inovasi inovasi baru untuk menciptakan sebuah hal ataupun penemuan baru di bidang teknologi informasi dan komunikasi. salah satunya yaitu telah diciptakan power bank tenaga surya. Alat ini mmemiiki beberapa fitur canggih diantaranya:
  1. Sport Solar Charger
    Kenapa dikatakan Sport Solar Charger ?
    tentu saja kerena selain desainnya yang sporty Power Bank ini dapat melakukan pengisian ulang secara mandiri dan tidak bergantung pada sumber listrik juga tahan air, debu dan benturan.
  2. High-Efficincy Solar Panel
    Dengan 1,7 panel surya monocrystalline, power bank ini dapat melakukan pengisian daya secara cepat & otomatis ketika anda meletakkannya di bawah sinar matahari.
  3. Li-Polymer Battery
    Dibuat dengan menggunakan baterai lithium polymer 5000mAh dan dengan teknologi terbaru 1.7 panel surya monocrystalline yang tangguh.
  4. Safety Protection System
    Desain CPU yang independen membuat semua chipset terlindungi dan bekerja pada saat bersamaan tetapi tidak perlu khawatir ketika salah satu rusak, yang lain masih bisa bekerja dengan normal.
  5. Double Usb Interface Design
    Dengan teknologi pengisian terbaru, membuatnya sangat kompatibel dengan tablet pc dan ponsel, dan dengan dua buah port USB/Micro, mendukung untuk melakukan pengisian 2 perangkat sekaligus.
dengan demikian jika gadget kita kehabisan baterai sedangkan listrik padam ataupun tidak ada listrik misal saat di hutan, kita bisa menggunakan power bank atau charger tenaga surya ini.

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar